Friday, January 30, 2009

what the hells going on today...???

oooyyy...


dah 2 hari ga nge-blog,,
yampuun tuhann..ada apa hari rabu,,sialan bet sialan

mari kita mulai ceritanya,

paginya..gue bangun jam 6,hahahaha..
buat gue, kyknya peraturan masuk jam stengah 7 gak berlaku ya..hahahaha,

oke, alhamdullilah,gue gak dihukum karena ada porseni,hahaha
begoknya gue lagi, dah tau telat, bukannya langsung masuk malah ngobrol" dlu ma kausar ma metha yang lagi jadi resepsionis di dket pos.. ckckck,,

ngeliat jam gue, wah..panik bet panik gue langsung jalan ke kelas,
untungnya lagi, ga ada guru, HORREE..

berjalanlah proses blajar mengajar itu stengah" stehgah,
gara" ada porseni, malah gak belajar kyknya,

imron, hengky, johan,dkk pada ke sjubel nonton voli putri ( ni ajakannya henky nih, gara" ada pujaan hati dy d sna,hihihi..)

di sekul, ada lingga, lia, gue,caca, dan makhluk yang suka stay kull,"gema"..nongkrong" aja,
pas lia ma lingga lagi di pos duduk", gue ama caca ada di koridor dpan 9-8 mejeng nonton pemandangan di lapangan skul, bareng gema, henri, ma mas muharram.. ngobrol" aja ga jelas disana,
terus, gue ama caca turun deeeh..

sampe di pos, gak ada angin gak ada tai..kausar narik-narik tas gue,

kausar : " bel, temenin gue yuk nyari tmen gue"
bella : " mau ngapain?? knapa mesti gue..?"
kausar: " abis gada yang mau.."
bella : " emang gue mau nemenin lo??!!"
kausar : " jahat lo bel ama temen sendiri,"
bella : " EMANGNYA GUE TEMEN LO APA??!!!"

haha, sialan, pake pegang" bahu gue pula, najis bet najis,

ujung"nya gue tinggalin juga tu anak,
soalnya, pas sampe depan ruang guru, gue disuru bu wiwin buat nganter tissue ke meja tempat BAPAK PARMUDJI DAN TEMAN"NYA duduk"...dammit..

oke, gue balik ke pos satpam, eeeh..imron sms lingga,
ktnya apyong jatoh dari motor di pondok klapa deket b.o,weeh, gue langsung nelpon imron, tlus nanya,"mau aku susul apa ngga? jauh ngga? naek apa?",
tapi katanya nggak usah, terus telpon beralih ke apyong, gue kasih aja hp gue ke lingga..
lalu, telpon pun selese, kata lingga apyong bkal ke skul, jadi kita nungguin sang korban itu di pos lagi.(seneng banget ya nongkrong di pos..?)

gak lama, imron nelpon, "kamu dmana? apyong dah smpe di skul, di bang ben dy. aku lagi dijalan, di dpan NF..".
gue jawab,"oh, oke..ati" ya om bawa motornya."
trus, nyusullah kita ke bang ben, disana ada henky, gema,apyong,muharram,henri,dkk. henky pake kaos biru gt, tadinya gue kira tukang telkom,hahahaha..

trus, imron dateng, lalu kita bercerita" tentang apa yg membuat apyong fall down from johan motorbike,
henky yang mendongeng.

dikarenakan yng jadi korban motor johan, gue langsung nelpon jojo yang lagi di wiz buat come to bang ben and see him motor yang broken coz jatoh.
5-10 menit kmudian, jojo datang dengan gaya sok "KECE" nya, dy kaget, tapi g lebai kok, pokonya begitu" dah..

trus kita berencana mo ngeband ke studio pelangi, karena ga ada satu pun personil bend yg apal kunci gitarnya,
jalanlah gue ama lia nyari tukang majalah, dapet tu majalah yang gocengan harganya, pulanglah kita ke bang ben, gue nyamperin anak" band blackrose yang lagi maen di tempat ps, trus brangkat lah kita..
sampe dsana, yang punya tempat blg, kalo stick drumnya cuma setengah,

AH, GODEK LU BANG!!!

trus gema masuk ke studio, kita" lagi nunggu di luar, trus gema kluar lagi dengan senyum ga enak ala gema azhdi kumara,,ckckck

trus, ngeband deh kita, ni poto"nya, ada videonya, tp blm sempet msukin. hehahi..



tu, yg cewek namanya caca, yang pegang gitar namanya gema,yg cowok dudk pegang mik namanya apyong, sblahnya yg cewek pake krudung lingga.



ni, sang gitaris BLACKROSE, gema azhdi kumala (velsi imlon yg ngomong)



dari kiri: atep, mas muharam, apyong henky..

eeh, ini ada 1 videonya yg godek bgt,




hahaha,, tdnya mw 1 jam nge band, gema yg bayar..
eh, jdnya 2 jam, 1 jam kduanya kita patungan,

pulangnya di tngah jalan,

ktmu ma alay-alay tak berpndidikan, YA ALLAH..!!
bayangin sodara"..mereka melakukan pelecehan seksual!!!
BAMPREEEET..!!!!
yaudahlah, semoga tuhan ngebales setimpal ke mereka,

gue ikhlas maafin mereka, walo gak redo spenuhnya sih, gak mau cari ribut aja gue.. oke, trus gue balik ke skul, dan telnyata imron dah sadar soal itu, dy ngsi tw ke anak" yg suka nongkrong di blakang, akhirnya rombongan pada ngejar alay" itu,
tapi sayangs, ga ktangkep..

trus imron ma salim ngiter ke b.o, ADA!!
alay" itu digiring ke selokan, eh sekolah..

pak haryo cuma spik doang lagi, sial..
dah, pokonya bgt deh ya, gue males inget" lagi..
lia pdhal dah naek darah tuh..sabar ya beiib,,

trus pkknya jam 4 gue balik ke rumah,



selesaiii..

capek ah gue ngetik, pegel ..=^3^=

0 komentar:

Post a Comment