Friday, January 30, 2009

tudai,will be de dai..

oohh..sialnya, masa harrri ini gak senam, gak joget"..
sial bet sial..

weeets, ank 97 ,23 anak gak masuk, demi ngedukung team volli cowoknya dari 255, kita berkunjung ke sjubel..

haha, imron bawa motor gapernah waras ya..bkin jantungan mulu,
ckckck..

tapi, jerih payah kita teriak" ngedukung team volli dibayar dengan,..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KEMENANGAAAN MUTLAAK..!! 213,KALAH..252 LEWAAAT..!!!
MASUK FINAL KALIAN NAK,NAK..

gak sia-sia ibu ngajari kalian 5 tahun ini sussah payah (lebay mode on)

hahaha, pulang"..gue, imron,lingga,lia,caca,gema,apyong,henky,dodi,atep,johan,ucup,vallian,dan 1 org gue gak tau namanya maen futsal di ZY FUTSAL, dpan sekul gue tuhh..

eeh, ank yg gw g tw nmanya itu minum tumpah", gara" dy gue jatoh,sialan


hahahha..goblok bet goblok,
masa pas giliran solat jumat..ada 5 setan kaga solat, KAFIR LUU..
( info lewat aja : henky agamanya kristen )

trus, imron, apyong,johan, ma atep pergi solat jumat..
gema,dodi,vallian,ucup ma syp itu gw g tw orgnya keluar lapangan..
gue, lingga, lia, ma caca masuk k lapangan,
eh..ucup ngajak ngadu..
gara" itu,
gue di slengkat gema 3 x, sama imron 2 x, ucup 1 x,caca 1 x,
makasii,makasii..
berkat ulah kalian, pinggul gue kanan kiri sakit smua, tangan gue kiri kseleo, kaki kanan gue salah urat.

masih mending yaa..caca minta maaf,imron minta maaf, laah?!
tau gak sih lo..? gema minta maaf nggak, malah cuma cengar cengir ala pepsodent, eek kau!!


haah, cpek bgt futsal ma cowok, makan bnyak tenaga,
tapi asik, sayaang, minggu depan aku ikut lagi yaa..kali ini ikut patungan deh, eh..tapi tadi gue juga patungan, goceng doang tapi..hehehehe,,

yaah, gitu deh, selesee for todai,,

2 komentar:

Johan said...

GODEK tau bahasa loe..!!!
haahah..

belle's world :D said...

suka suka gue laah, wakakakaka

Post a Comment