Saturday, January 31, 2009

sabar ya allah..

eeh,,ketemu lagi dengan saya..
bintang felem paling gak dikenal oleh masyarakat..(siapa??)

[johan menjawab : BAPAK LU..]

OKE, LETS WE BEGIN THIS STORY OF TUDEIIY..


dimulai tadi pagi, gue membuka mata jam 5,denger suara gemuruh-gemuruh, lalu gue pun berpikir,"yah, ujan dah" , trus gue lanjutin tidur gue..
eeh, bangun" jam setengah tujuh, dibangunkan oleh sms dari caca, apyong, gema, ma lingga.. yang menanyakan ," eh, lo pada kesekolah ga?"..
gila, bangun-bangun dah ada 10 new message aja,

dari ngebuka mata itu, gue gak langsung bangun, gue masih tidur-tiduran aja di kasur, tarik selimut,buang selimutnya, ambil boneka..lempar"in ke pintu ( kenapa? gue emang suka ga jelas kalo abis bangun tidur om..)
lalu, terdengar panggilan dari bapak -teeeeet-(sensor mode on) yang jelas bokap gue teriak" manggil nama gue, gue jawap aja,"iya..iya"..padahal gue gak ngerti bokap ngomong apa..

abis itu, suara motor pergi yg kdengeran,'palingan nganter ade skul'..

kegiatan dilanjutkan dengan go to hell, eh..salah..go to bathroom alias wese, melaksanakan tugas alam trus mandi deh,

eeh..baru aja keluar dari kamar mandi, suara motor imron dah kedengeran, sial..gue langsung ngibrit ke kamar, nyari baju, dan bla..bla..bla..

dah, siap..gue langsung turun kebawah, gue langsung ambil kaos kaki ma sepatu, langsung nyamper sang ojek yang sudah nunggun lama ( ampun ya..)..
ampun deh, gue gak nyisir itu, dah kayak paan tau..

trus, otw lah kita ke sekul, disana udah nunggu linggakusayang ama mama caca, serta babi lia..
kita dadah"an, trus ngumpul lagi di pos satpam (tuh kan bener, demen amat ya ngumpul di pos )..
kita masih nungguin anak" dateng, henky ama jojo ada di net dpan, gema di sms gak di bls" (ni orang asli medit banget!! pelit pulsaa..)

trus johan ngajak kita ke net, di sna gue nelpon gemblung aka gema, begini dialok begoknya...,

bella : " hoi.."

gema: " ya.."

bella : "jadi dateng gak sih lo?"

gema: "gatau nih, emang dah ada siapa aja?"

bella : "gue,imron,johan,henky,lingga,lia,caca..atep katanya otw, apyong gadateng mau maen bola katanya"

gema: " ooh, lo lg dimana?"

bella : "di net depan sekolah..ama anak anak"

gema: "ngapain?!"

bella : "EEK!!"

gema: " laah, beneran eek?"

bella : " ya ngga lah goblok, di net ya ngapain sih"

gema: "ya apaan kek, kan bisa"

bella : "umumnya orang ngenet ngapain pinter? udah, lo dateng pa ngga?"

gema: " lo pada dimana?"

bella : "di NEET..!!"

gema: "ngapain?"

bella : "ah, caa..capek gue ngomong ama ni anak.."

gema : "haha, gue ga tau mo dateng pa ngga, mo ngeband ama tmen" gue.."

bella : " ya ngomong dong stupit! ngabis"in pulsa gue aja lo..yaudah deh, mati ja luu.."

gema :" iya.."

-the end-



fleends, gue lanjut lagi ntal malem ya..lagi di net umum, lagi nyari tugas plkj, dadah, ntal malem gue lanjutin lagi..

0 komentar:

Post a Comment