Saturday, January 16, 2010

sekedar tulisan dari bella

posting by bellered

dengan aku menulis ini aku ga ada maksud apa apa, cuma ada kalanya aku bisa cerita ke kalian sahabat sahabatku ada kalanya pula aku ga bisa ngomong langsung . 
aku sama sekali ngga bertujuan memojokkan kalian atau menyalahkan kalian atas apa yang terjadi dengan menulis ini . 

tapi aku butuh waktu untuk mencernanya sebelum itu terlanjur ga bisa diperbaikin lagi, aku suka temenan sama kalian .aku selalu berusaha jadi temen ataupun sahabat yang baik,walau aku tau terkadang aku belom bisa memenuhi itu .

  • aku suka membantu kalian memecahkan masalah kalian
  •  aku suka saat mendengar kalian curhat sama aku
  •  aku suka saat kalian tertawa dengan senangnya saat menceritakan si'dia' yang sedang kamu suka
  •  aku suka saat kalian bercerita dengan wajah bahagia
  • aku suka saat berbagi waktu bersama kalian
  • aku berusaha melupakan kejelekan kalian sehingga hubungan kita bisa tetap berjalan lama
  • aku berusaha supaya kalian bisa melakukan hal yang sama
  • aku ga mengharapkan pamrih sat membantu kalian
  • aku senang saat kalian tersenyum bahagia
tapi, saat aku berfikir lebih keras lagi dengan apa yang sudah aku lakukan, aku kembali berfikir takut mengecewakan kalian,takut kalian pergi dan gak mau temenan sama aku lagi . akhirnya apa yang terjadi aku lebih berat memikirkan kalian, aku sama sekali ngga keberatan . aku senang, tapi ada yang gak suka dengan itu, ORANG TUAKU dan NENEK aku. 

keluargaku keluarga yang cukup sensitif, jujur aja aku cukup terganggu dengan keadaan seperti ini .well,ini gausah dibahas soalnya gapenting


oke kita ke intinya aja, udah lama banget tante gue cerita ke gue sama sepupu gue . dia sahabatan sama cewek sebutlah bunga (haha) dan temenan sama cowok sebutlah dogi. nah, dogi ini suka curhat ke tante gue soal dia ada ketertarikan sama sahabat tante gue,yaitu si bunga. yaudah tante gue bantuin lah itu usaha si dogi ngedeketin bunga,dan kebetulan juga si bunga ada ketertarikan sama si dogi. then, akhirnya mereka jadian lah. usut punya usut setelah lumayan lama jadian si bunga "mengendus" adanya sesuatu yang salah dibalik hubungan dia dan dogi. setelah ditelusuri dicari dicerna dan dianalisis, TERNYATA si dogi jadian sama si bungan HANYA  untuk taruhan aja, what deeh. walhasil si bunga yang merasa tante gue nyomblangin dia dan si dogi merasa tante gue menghianati dia dengan membantu usaha dogi menang taruhan, sumpah ye lebay banget nih si bunga dia ampe mencaci maki di mading segala macem dia lakukan layaknya adegan sinetron. tante gue aja sebenernya gatau rencana busuk si dogi, akhirnya sih ya tante gue dan bunga dan dogi ngga berujung baik hubungannya.

why i tell you ? soalnya sekarang ini kejadian, jujur aja gue ngerasa ga enak pas sahabat gue sebut aja yuppy bilang gini,"jangan jangan kalian pacaran lagi?" ke gue dan si cowok sebutlah tahu. gue sih ngerasa bercanda aja,tapi itu bikin gue gaenak setengan mati ama lo yup. gue cuma sahabatan aja ama tahu,sekedar itu ga lebih. gue akhirnya mikir mikir aja selama ini,tahu yang statusnya sahabat gue lebih terbuka dan berbagi cerita,curhat segala macem ke gue. gatau gimana gue berasa aja dia cembokur alias cemburu. yaolooh yup,please disaat gini posisi gue yang susah. gue cuma gamau kejadian aja kayak tante gue, kalo ada jalan terbaik apapun resikonya i'll take it. okey, gue pusing dah gatau mesti gimana lagi. 
 
gue ga akan sekejam itu, gue realitas aja. gue cuma mau bantu aja,kalo emang terjadi miss comunication ya wassalam. 
gue hanya, HANYA berusaha menjadi sahabat yang baik, itu aja. love you all my bestfriend, sorry for the past. if you still think like that, you will fall him, if you still wanna be with him,try to be that girl he wanted :)


0 komentar:

Post a Comment