Tuesday, January 19, 2010

dari bangku ampe x.2 :)

posting by belle

hello world  !
i haaaate this daaay, actually just this morning. kenapa itu whyyy? karena itu because [ketawa ga ya ketawa ga yaa -,- garing sumpah]


soalnya hari ini ada ulangan kimia, dan gue udah merencanakan sama ica adanya (apa itu istilahnya rencana jahat) buat working together. jadi,janjiannlah kita berdua tadi malem di chat situs sosial yang lagi booming gitu deh tapi telat banget (sekarang RT berlaku di situs itu juga bingung saya -,-) .
terus belajar lah gue kemaren malem kimia ,asik dah bella belajar haha


and next day a.k.a hari ini tadi pagi jam setengah 6 lewat dikit gue sms tomson


"son,tekin bangku dibarisan kedua dari pintu nomer 4 buat ica,gue belakangnya"
lalu dibales begindang,
"kenapa semua orang minta w tekkin?"
"okelah selow aja yaudah dateng pagi, gue gabisa nahan lama lama"


yaudah gue berangkat, tapi siapa sangka jalanan pada dasarnya memang macet, eeeeeeeeeeeeeeeeeh

YOU KNOW WHAT HAPPEND HAAH??!

begitu gua sampe kelas,gue samperin tomson
"eh son, dimana tempatnya?"
tomson dengan muka lugunya menunjuk bangku didepannya.
gue diem, mikir, itu dimeja ada tasnya,kayaknya pernah liat,trus gue ngomong lagi
"ini ica? gua dimana?"
dengan muka lugunya lagi dia nunjuk ke 2 bangku depan dia yg ternyata sudah terisi hendrow, gue diem aja.
"trus ini tas siapa sih?" mulai bete gue
"tadi udah gue tekkin,nah sebelum lo dateng si empunya tas (sebut saja jono) duduk di depan ama arif,eh tau tau dipindahin kesini"
jger, emosi gue -,- SUMPAH BETE BANGET GUE THIS TIME, soalnya hari sebelumnya dia jga nyerobot bangku gua mau duduk
ELAAAAAAAAH belaga banget sih lo jon ! jangan mentang mentang udah ikut geng gengan lo berasa jagoan lo nyong ! MUKA LO TUH GA COCOK ! laga lo segede kutil, apaan tuh cuma beli jaket doang aja belaga,cih your soooo disgusting dude !


ah yaudaahlaaah bete aja juga hidup gue


mending tendang jauh jauh si jono kita beralih ke pelajaran hari ini,ada apa aja yaa -,-



TIK : ngerjain lks doang siih,tapi ebujeet dikumpulin haha setengah jam gue nyelesein pr geo aja wkak


GEOGRAFI : kita belajar peta dan gunung berapi trus sama dataran dataran apalah itu tadi


KIMIA :  ini dia jegernya mapel hari ini,ulangaaaan wooo lumayan sih kalo lo belajar serius pasti gampang wekekeke
materinya tuh yg p.g ada peng-kelasan elektrolit kuat dan lemah,jenis jenis larutan elektrolit yang termasuk senyawa ion dan kovalen,reaksi ionisasi yang bener, ya gitu gitu aja. terus essaynya nomer 1 dibikin table gitukan soalnya senyawa senyawa gitu,trus pertanyaannya mana yang elektrolit mana yang non,mana yang senyawa ion,mana yang senyawa kovalen polar dan mana yang senyawa kovalen non polar,terus nomer 2nya ada reaksi ionisasi,pas gue dapetnya CaCO2,Fe2(SO4)3,CCl4 , gue sempet modar mikirin reaksi yang Fe2(SO4)3, naaah jadi itu sebenernya jadinya gue lupa bagaimana hahaha terus yang ketiganya itu disuuh nyari senyawa kimia yang ada di kehidupan sehari hari tapi diluar pelajaran kimia weeeh



and the last and the boring matapelajaran CITIZENSHIP a.k.a PKN : kita ngebahas meaning dari setiap alinea UUD'45 ,panjang beneeer dah mwhihihihi yaaaaa habis sudah off sekolahannyaaa kita rame rame fotokopi tugas fisika ahahah sama pr juga pr matematika dasar x.2 hahahaha  gembel  ngakakaka cerita ceritaa aaah soal x.2 ahha pajang ah foto x.2 hahay

 
ini yang tersenyum bahagia namanya dennis rahman baskoro haha 

ini ketua kelas kitaaaa :) biggy bos 2  Hendro Nurcahyo
 
ini bintang fantasional x.2 Julius Alex Fernando Silitonga
 
ini Sarah Mutiah sama Ken Rifqi Ogilvy (baru keluar rs gara gara usbun hahay)

nah yang gede itu ketua kelas kita sebelumnya namanya Ardhana Praharsana Nugraha dia udah pindah ke 81 wakaka, itu yang pake hoodi saya :D yang sebelahnya itu Novia Eka Kurniasih a.k.a abaang :)

ini mah emang dasar pada narsis aja, ki-ka (atthina ayu mustika,karina muryastuti,ika fitriyana,farah alkhulaidah,nabila farras)
 
hayoolohh tebak coba ini apaan, perutnya andrian toni sunoto a.k.a tomson wuakakakakakakkaa itu boneka singanya ken terdzolimi hihahuahuha



ini pas creadalls, bajunya made x.2 looh ahay,ki-ka (luzmi malia izza,rizka fakhirah,karina muryastuti,nabila farras,mutiara alderisa,levita sari)
 


ini pas jualan pempek laku beraaat jhoon :) itu paling pinggir gita venesia setiadi,kerudung putih melinda fauziyah ramadhan, kerudung ijo atthina ayu mustika



ini label pempeknyaaaa wokakokaok


udeh ah ngapa jadi curhat kelas wakakwkakwkak

3 komentar:

belle's world :D said...

bujuut komentar nape hahahaha

Unknown said...

woi

Melinda Fauziyah said...

woi!

Post a Comment